Tak Pernah Koordinasi, Kadispas Kecewa dengan HP3S

Tak Pernah Koordinasi, Kadispas Kecewa dengan HP3S
Mahyuddin
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepala Dinas Pasar Kota Pekanbaru menyatakan kecewa dengan Himpunan Pedagang Pasar Plaza Sukaramai (HP3S). 
 
Hal ini disebabkan sejak terbentuknya himpunan tersebut mereka belum pernah melakukan koordinasi dengan Dinas Pasar.
 
"Ya, sejauh ini mereka hanya berkomunikasi lewat media masa, kami mengetahui kabar mereka hanya lewat media, seharusnya mereka melayangkan surat dengan kami dan berkoordinasi langsung dengan kami. Kalau begini kami sulit untuk mengambil tindakan terhadap masalah ini," keluh Mahyuddin.
 
Berdasarkan hasil kajian, bangunan plaza Sukaramai masih layak untuk digunakan, maka dari itu cukup dengan renovasi saja sudah bisa difungsikan. Namun pihak pengelola plaza sukaramai menginginkan perubahan bangunan. Maka dari itu ini harus dikaji ulang lagi.
 
"Ini akan kita rapatkan lagi, ketua timnya sudah ditunjuk Asisten III. Dan nanti siang kita rencanakan rapat,"ujarnya lagi.
 
Kemudian, ‎dirinya tidak mau menanggapi soal keluhan-keluhan antara pedagang plaza sukaramai dengan pengelola plaza. Pasalnya sebelum ditetapkannya TPS di plaza sukaramai merekalah yang membuat perjanjian dan itu mereka sepakati bersama. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index