Sedang Bercocok Tanam, Petani Tewas Ditimpa pohon Kelapa

Sedang Bercocok Tanam, Petani Tewas Ditimpa pohon Kelapa
Pohon kelapa tumbang.

 

KERITANG (RIAUSKY.COM)- Nasib naas menimpa Noriyah Binti Mhd Tawi, warga Desa Pasar Kembang, Dusun Kembang Kecamatan Keritang Indragiri Hilir.
 
Sedang asyik bercocok tanam jagung, Noriyah  tewas ditimpa pohon kelapa yang tumbang. Pohon setinggi empat meter tersebut rubuh saat angin sedikit kencang dan tepat menimpa tubuhnya.
 
Saat peristiwa, Noriyah sedang menugal bersama suaminya, Idrus di kebun mereka. Adapun pohon yang tumbang, di bagian bawahnya terdapat bekas terbakar.
 
Peristiwa tersebut terjadi Senin, 29 Agustus 2016 sore, sekitar pukul 16.00 WIB 
 
Kepala Desa Pasar Kembang, Mhd Daud menyebutkan, kejadian tersebut  terjadi Senin sekira pukul 16.00 Wib.
 
"Saat korban dan suaminya menanam jagung di kebun miliknya, tidak berapa lama, pohon kelapa bekas terbakar tiba-tiba tumbang menimpa korban Noriyah," ungkapnya.
 
Noriyah langsung meninggal di tempat dengan kondisi mengenaskan. Adapun sang suami, berhasil lolos dari batang kelapa yang tumbang.
 
Akibat peristiwa tersebut, Suami korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga setempat. Dan tidak lama kemudian, korban dibawa kerumahnya yang kurang lebih sekitar 1,5 KM memakai tandu.
 
Dikatakan Kades lagi, menurut penuturan keluarga korban, korban akan dimakamkan esok hari Selasa, 30 Agustus 2016.(R03/i)
 

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index