Bangun Ekonomi Anggota, LPM Pekanbaru Bentuk Koperasi Serba Usaha

Bangun Ekonomi Anggota, LPM Pekanbaru Bentuk Koperasi Serba Usaha
Foto bersama seusai rapat pembentukan pengurus dan unit usaha koperasi LPM.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru, Senin, 29 Agustus 2016 melaksanakan rapat pembentukan koperasi untuk anggota dan masyarakat Kota Pekanbaru.

 
Pelaksanaan rapat pembentukan koperasi tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Elite Pekanbaru dihadiri sekitar 100 orang anggota dan pengurus dari seluruh kecamatan yang ada di Pekanbaru.
 
Rapat dipimpin Ketua LPM Pekanbaru, Sarjoko didampingi Ketua Harian, Yasmin Zen dan dihadiri Sekretaris Dinas Koperasi Kota Pekanbaru, Ardiansyah serta sejumlah pejabat dinas Koperasi Pekanbaru.
 
Dalam rapat tersebut, dibentuk tak kurang dari 20 bidang usaha koperasi yang nantinya akan menjadi sumber penerimaan bagi koperasi.
 
Bidang-bidang tersebut disesuaikan dengan kompetensi dari masing-masing anggota yang nantinya juga akan dikelola oleh pengurus.
 
Sarjoko dalam penjelasannya menyebutkan keinginan kuatnya agar koperasi LPM ini bisa tumbuh besar dan kuat mengingat koperasi sebagai soko guru perekonomian masyarakat. 
 
''Kita berharap, Koperasi ini bisa tumbuh besar dan berkembang sesuai dengan bidang usaha yang dikelola nantinya,'' ungkap dia.
 
Direncanakan, pengurus koperasi ini akan dilantik pada 25 September 2016 yang akan datang di hotel Grand Elite Pekanbaru oleh Wali Kota Firdaus ST MT dan Kepala Dinas Koperasi Pekanbaru, Neng Elida. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index