Pendiri Kampus STKIP Meranti Talkshow di Radio SMK Selatpanjang

Pendiri Kampus STKIP Meranti Talkshow di Radio SMK Selatpanjang
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Di radio SMK Selatpanjang, Pendiri Kampus Nanda Al Mushoffa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Meranti, Basiran SE MM bersama Ketua STKIP Meranti, Dr Imam Ghozali, MPd.I, Kabag TU STKIP Meranti, Sarbaini S.PdI dan Kabag Humas STKIP Meranti, Andi Saputra, SPd hadiri Talkshow langsung untuk masyarakat Meranti di radio tersebut.
 
Talkshow yang dilaksanakan pada Minggu malam (28/8) kemarin tersebut berjalan lebih kurang 2 jam itu mendapat respon positif dari masyarakat Meranti. Buktinya banyak pendengar radio yang menghubungi langsung saat Talkshow untuk mendaftar di Kampus STKIP Meranti dan mendapatkan beberapa beasiswa yang menarik.
 
Dimana saat itu, bagi warga yang menelphone radio dan mendaftarkan diri di Kampus STKIP Meranti akan mendapatkan beasiswa bebas biaya SPP selama perkuliahan sampai selesai dan bebas biaya pendaftaran.
 
Dalam kesempatan itu, Pendiri Kampus Nanda Al-Mushoffa STKIP Meranti, Basiran SE MM menyebutkan, untuk diketahui seluruh masyarakat Meranti bahwa didalam Kampus ini saya hanya memfasilitasi saja, tapi yang bakal mengembangkan STKIP Meranti ini adalah seluruh anak Meranti, dimana nantinya melalui STKIP Meranti kedepan. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index