Bulan Depan, Pansel PT PIR Kirimkan 3 Calon Dirut ke Gubri

Bulan Depan, Pansel PT PIR Kirimkan 3 Calon Dirut ke Gubri
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tiga nama calon direktur utama PT Investasi Riau (PIR), atau Riau Investment Corporation (RIC) akan segera diserahkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) kepada pemegang saham, atau Gubernur Riau dalam waktu dekat.
 
Salah seorang anggota Pansel PT PIR mewakili DPRD Riau, Husaimi Hamidi mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi, dan disepakati, Pansel akan melakukan rapat untuk memutuskan tiga nama yang akan dikirimkan ke pemegang saham pada Kamis (1/9/2016).
 
“Dari tiga nama tersebut, nantinya pemegang saham akan memilih salah satu nama, yang akan dipilih menjadi dirut,” kata Husaimi.
 
Husaimi juga menegaskan, dari hasil yang dikeluarkan pihaknya nantinya, tidak ada komplain dari pihak peserta seleksi atau pun pemegang saham. Karena semua aturan, proses dan prosedur semuanya sudah dilalui.
 
“Tidak ada satu pun tahapan yang kita lewatkan. Semuanya dilalui. Jadi, kita harapkan tidak ada complain dari peserta seleksi atau pemegang saham nanti,” imbuhnya.
 
Dia juga menambahkan, pengambilan keputusan untuk memutuskan 3 nama tersebut menurutnya adalah berdasarkan hasil penilaian Pansel, dengan objektif, dan berdasarkan kemampuan dari peserta seleksi, yang dinilai memiliki nilai tertinggi.
 
“Kita tidak punya kepentingan untuk memutuskan tiga nama tersebut. Penilaian kita objektif, dan berdasarkan kemampuan para peserta seleksi,” tuturnya. (R02/TP)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index