Bunda PAUD Inhil Jadi yang Terbaik se Provinsi Riau

Bunda PAUD Inhil Jadi yang Terbaik se Provinsi Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj Zulaikhah Wardan berhasil menjadi yang terbaik pada helat Gebyar PAUD tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Selasa (30/8/2016)
 
Acara yang dihadiri oleh Bunda PAUD Provinsi Riau Hj Sisilita Arsyad Juliandi, para pejabat eselon Provinsi Riau, para peserta gebyar PAUD dan tamu undangan.
 
Gebyar Paud Tingkat Provinsi Riau tahun ini di taja oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Riau Bidang Pau dalam rangka menyemarakkan gebyar paud tahun 2016 ini.
 
Bunda Paud Inhil, Hj Zulaikhah Wardan usai perhelatan tersebut mengaku bersyukur kepada ALLAH SWT serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung Paud Di Inhil hingga mendapatkan prestasi seperti ini.
 
"Senang dan bangga karena kerja kita selama ini dihargai oleh pemprov. Ini menjadi motivasi kita untuk lebih giat lagi membantu pemerintah dalam mengembangkan PAUD, yang artinya kita mempersiapkan generasi penerus yang cerdas dan berahkak mulya sejak usia dini," katanya.
 
Untuk itu, Bunda Paud Inhil ini mengajak dan memoho kepada  seluruh perusahaan, perbankan mari kita bekerja sama dalam memajukan dunia pendidikan, terutama Paud di Inhil. "Mungkin melalui CSR nya dapat memperhatikan lembaga-lembaga paud yang masih sangat membutuhkan bantuan," katanya.
 
Selain itu, karena berhasil menjadi juara 1 Bunda Paud berprestasi Tingkat Provinsi Riau tahun 2016 dalam acara gebyar paud prov riau 2016 Bunda Paud Inhil akan mengikuti perhelatan untuk nasional pada tanggal 29 September nanti di kota Bogor.
 
Dari 12  cabang Diperlombakan Se-Riau, Inhil mengikuti 10 cabang Diantaranya : Lomba Penulisan Artikel, Lomba Gerak dan Lagu, Lomba Cipta dan Menyanyikan Lagu, Apresiasi Paud Standar, Apresiasi Pembuatan Big Book, Apresiasi Bunda paud Kab/ Kota, Apresiasi Kreatifitas Membuat APE berbasis Lokal, Lomba Menyusun Rencana Kerja harian (RKH), Lomba Paduan suara, Lomba Mengisi Pola, Lomba Menyusun Pola dan Lomba Mendongeng dan Bermain.
 
Inhil berhasil meraih prestasi di 6 cabang, yakni Juara I di dua cabang, yakni Apresiasi Bunda Paud Kab/Kota dan Apresiasi Pembuatan Big Book, Juara 2 untuk cabang Apresiasi Paud Standar, Juara 3 untuk cabang Lomba Gerak dan Lagu dan Lomba Menyusun Rencana Kerja harian (RKH) serta berhasil menjadi Juara Harapan 3 untuk cabang Meyusunan Fuzzel. (R17)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index