Begini Cara Plt. Kapolres Meranti Rajut Kembali Kebersaman dengan Warga Selatpanjang

Begini Cara Plt. Kapolres Meranti Rajut Kembali Kebersaman dengan Warga Selatpanjang
Kapolres AKBP Barliansyah saat berkunjung ke Pasar Selatpanjang.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kondisi keamanan di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin, 30 Agustus 2016 kembali aman dan kondusif.

Kondisi tersebut dimanfaatkan pelaksana tugas (Plt) Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK untuk membangun kembali kedekatan dan kebersamaan aparat kepolisian dengan masyarakat.

Plt Kapolres, Barliansyah terlihat berkunjung ke sejumlah pusat keramaian di Kota Selatpanjang sembari membangun komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat kota sagu tersebut.

Tak hanya Kapolres, sejumlah aparat kepolisian juga kembali bertugas menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah  dengan menjaga aktivitas lalu lintas di beberapa ruas jalan di dalam kota Selatpanjang.
 
Senin pagi kegiatan diawali dengan strong poin seluruh personil Polres di sejumlah persimpangan jalan. Kapolres meminta dukungan anggotanya untuk membangun citra, kinerja dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.
 
"Mari kita tata kembali citra jajaran Polres Kepulauan Meranti. Kita bangun kepercayaan masyarakat dengan pelayanan yang humanis dan dekat dengan masyarakat. Agar polisi dicintai masyarakat Kepulauan Meranti," kata Plt Kapolres, saat apel di Mapolres.
 
Sebelum apel, Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Antoni L Gaol mengunjungi sejumlah titik keramaian aktifitas masyarakat. Seperti di Pasar Tanjung Harapan Kapolres menyalami para pedagang, tukang becak dan lainnya serta sempat beberapa saat berdialog.
 
Kepada masyarakat yang ditemui, Kapolres menyampaikan komitmennya dalam membangun kinerja dan pelayanan jajaran polres yang lebih baik, khususnya dalam penegakan hukum dan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.(R03/i)

Listrik Indonesia

#Polisi Meranti

Index

Berita Lainnya

Index