HEBAT...Tiga Kader Partai Golkar Kampar Ini Dilirik Azis Zaenal untuk Wakil Bupati...Mau..?

HEBAT...Tiga Kader Partai Golkar Kampar Ini Dilirik Azis Zaenal untuk Wakil Bupati...Mau..?
Azis Zaenal

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bakal Calon Bupati Kampar, Aziz Zaenal dikabarkan sedang melirik sejumlah kader Partai Golkar untuk menjadi pendampingnya pada pemilihan bupati Kampar 2017 yang akan datang.

Beberapa nama pun sempat dijagokan, diantaranya: Ahmad Fikri yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kampar, Repol Anggota DPRD Kampar, dan Catur Sugeng Pranoto.

Ketiga pejabat terag Golkar Kampar ini menjadi pertimbangan Aziz Zainal untuk dijadikan pendampingnya pada pilkada Kampar 2017 mendatang, hal ini disampaikan Sekretaris DPC PPP Kampar Hendrayani seperti dilansir dari riauone, Senin, 30 Agustus 2016.
 
Menurut Hendra bahwa etiga nama itu mempunyai basis massa yang jelas, Repol dengan Kampar Kirinya, CaturSugeng dengan basis jawanya,daerah Tapung, sementara Ahmad Fikri Ketua DPRD dan juga Ketua Golkar yang mempunya basis yang kuat kata Hendra.
 
Azis Zainal sendiri, sejauh ini menjadi salah satu bakal calon yang diunggulkan dan sudah mendapatkan restu dan dukungan dari beberapa partai yang bercokol di DPRD Kampar.

Azis mendapat dukungan dari  PPP, Nasdem, Gerindra, PKS, PKB dan jika masuknya Golkar diperkirakan semakin menambah legitimasi publik terhadappencalonan Azis
 
Azis Zaenal sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kampar. Bahkan untuk tingkat provinsi Riau sendiri, nama Azis Zaenal dikenal dengan Bapak Pembangunan di Riau. Selain latar belakangnya pernah menjabat di BUMN bidang pembangunan jalan dan jembatan, Azis Zaenal juga dikenal sebagai ketua DPW PPP Riau.
 
Semasa menjabat anggota DPRD Riau di komisi C, Azis telah fokus membangun infrastruktur jalan dan jembatan untuk daerah pemilihannya Kabupaten Kampar.

Selain nama ketiga kader Partai Golkar Kampar, salah seorang tokoh yang juga mendapat atensi dari Azis, disebutkan adalahh Prof. Dr Zulfadhil. Namun, sejauh ini belum ada informasi resmi seputar koalisi yang sudah dibangun.(R03/i)

Listrik Indonesia

#Pilkada Kampar 2017

Index

Berita Lainnya

Index