UIR Buat Kajian Pengembangan Kawasan Wisata Danau Sipogas Rohul

UIR Buat Kajian Pengembangan Kawasan Wisata Danau Sipogas Rohul
Pelaksanaan Ekspose Kajian Pengembangan Kawasan Wisata Danau Sipogas di Bappeda Rohul
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) memberikan kepercayaan kepada Universitas Islam Riau untuk membuat kajian penelitian dalam rangka Pengembangan Kawasan Wisata Danau Sipogas dan Multiplier Effect terhadap pembangunan.
 
Kajian ini, akan disiapkan oleh Lembaga Penelitian UIR Pekanbaru dalam waktu empat bulan kedepan. Penelitian ini, juga akan memberikan rekomendasi kepada Pemerintah Daerah Rokan Hulu terhadap apa saja yang harus dipenuhi dalam pengembangan kawasan wisata Danau Sipogas yang berlokasi di Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.
 
Penjelasan itu disampaikan Kepala Bappeda Rokan Hulu Nipzar,melalui Kabid Penelitian Nelson ST, terkait dengan pelaksanaan penelitian yang dilakukan oleh lembaga penelitian UIR Pekanbaru.
 
Acara ekspose kajian pendahuluan terhadap pengembangan kawasan wisata Danau Sipogas dan Multiplier Effect Pembangunan tersebut dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Rokan Hulu Dr.H.Dipendri,MM.
 
Acara yang diselenggarakan di Aula Kantor Bappeda Rokan Hulu menjelang siang 31 Agustus 2016, juga terlihat dihadiri oleh peserta dari perwakilan berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah di Rokan Hulu, Camat Rambah, Kepala Desa Sialang Jaya dan Akademisi dari Lembaga Penelitian Universitas Islam Riau. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index