Penuh Kenangan, Letkol Arh Wachyu Haryanto Akhiri Tugas Sebagai Dandim 0303 Bengkalis

Penuh Kenangan, Letkol Arh Wachyu Haryanto Akhiri Tugas Sebagai Dandim 0303 Bengkalis
Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan cenbderamata pada Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto dan istri.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)– Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis berganti, Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto mengakhiri masa tugasnya di Kabupaten bengkalis dengan manis. 
 
Sejumlah apresiasi dan penghargaan dari masyarakat dan tokoh ditujukan kepada perwira yang akan segera menjalankan tugas di Maber TNI. 
 
Wachyu  harus meninggalkan jabatannya dan digantikan Letkol Rizal Faizal Helmi sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis.
 
Lebih kurang dua tahun menjabat, banyak kesan dan kenangan yang ditinggalkan Letkol Arh Wachyu Haryanto.  Dengan pergantian tampuk pimpinan ini, seluruh personil Dandim  menggelar perpisahan atas pemindahan tugasnya dari Dandim 0303/Bengkalis, ke bagian Inspektorat Angkatan Darat, Jakarta di balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa, 30 Agustus 2016.
 
Atas nama pribadi, keluarga pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, Bupati Amril mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto beserta keluarga atas dedikasinya selama mengabdi di Bengkalis.
 
"Selamat jalan, selamat bertugas di tempat baru. Kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis akan senantiasa mendo’akan semoga sukses dan sukses selalu di tempat tugas baru," ujar Amril.
 
Khususnya bagi kita semua yang ditinggalkan, mantan anggota DPRD Bengkalis ini juga berharap, berbagai kesuksesan yang telah diukir Wachyu Dwi Haryanto selama bertugas di daerah ini, hendaknya hal tersebut dapat dan harus dijadikan motivasi, menjadi pemicu dan pemacu untuk mempertahankan dan meraih sukses serupa atau bahkan yang lebih dari itu di masa yang akan datang.
 
Meskipun nantinya tidak lagi bertugas di kabupaten Bengkalis, imbuh Amril, namun waktu sekitar dua tahun bertugas di daerah ini, telah mencatatkan Wachyu Dwi Haryanto beserta istri dan keluarga, sebagai bagian yang tidak terpisahkan, bukan saja bagi jajaran Kodim 0303/Bengkalis, tetapi juga bagi pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Bengkalis, sampai kapanpun juga.
 
"Oleh karena itu, walaupun nanti tidak lagi dapat bersama kami sebagaimana hari-hari sebelumnya, namun sumbangsih, saran dan pendapat, tetap sangat kami harapkan, demi percepatan kemajuan dan keberhasilan pembangunan di kabupaten Bengkalis" harapnya.
 
Sementara itu, Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto mengatakan, dia dan keluarga sangat berkesan dan bersyukur dapat dipercaya dan pernah ditugaskan keluarga besar TNI di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini. Katanya, dirinya selalu mendapat dukungan dari seluruh masyarakat dalam menjalankan amanah yang diberikan.
 
“Keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bengkalis senantiasa terjaga, karena adanya solidaritas dan rasa kekeluargaan dari seluruh warga. Banyak kesan manis yang tidak pernah kami dan keluarga lupakan sampai kapanpun. Terima kasih kami untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.
 
Selain terkesan dengan keramahan serta kerjasama yang baik yang ditunjukkan masyarakat Bengkalis, Wachyu Dwi Haryanto juga tidak bisa melupakan lezatnya masakan ikan terubuk dan kemeriahan lampu colok di bulan Ramadan.
 
"Awalnya saya kira ikan terubuk sama dengan Bandeng ternyata sangat beda sekali, selain tidak berbau lampur rasanya juga sangat nikmat, hingga tidak heran ikan ini jadi ikan termahal" ungkapnya.
 
Selain Bupati Amril Mukminin, terlihat hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Bengkalis, H Heru Wahyudi, Kajari Bengkalis, Rahman Dwi Saputra, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Rustiyono, Plt Sekda Bengkalis, H Arianto, ketua TP. PKK Bengkalis, Kasmarni Amril dan sejumlah Kepala SKPD di Kabupaten Bengkalis, serta tamu undangan lainnya.(R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index