Wako Minta Tahanan Polsek Bukit Raya yang Kabur Menyerahkan Diri

Wako Minta Tahanan Polsek Bukit Raya yang Kabur Menyerahkan Diri
Tahanan Polsek Bukit Raya yang kabu dan sudah ditangkap lagi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali Kota Pekanbaru Dh H Firdaus ST MT menyarankan kepada tahanan Polsek Bukit Raya, yang melarikan diri untuk menyerahkan diri ke pihak kepolisian.
 
Orang nomor satu di Pekanbaru ini pun juga mengimbau, kepada warga ataupun pihak keluarga yang mengetahui keberadaan tahanan yang kabur untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.
 
"Jadi bagi warga yang kenal dan mengetahui tahanan yang kabur untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian. Jadi dengan begitu, masyarakat pun tidak resah dengan kaburnya beberapa tahanan di Polsek Bukit Raya," ujar Firdaus.
 
Ditambahkan Firdaus, masyarakat Pekanbaru harus waspada setelah adanya beberapa tahanan yang melarikan diri dari Polsek. "Ini tentunya menjadi catatan kita agar kedepan lebih diketatkan lagi. Selain itu, kita tentunya juga warus waspadalah," ungkapnya.
 
Wako menyarankan, bagi tahanan yang kabur melarikan diri untuk menyelesaikan persoalan hukum dari pada melarikan diri. "Untuk itu saya harapkan mereka itu bisa menyerahkan dirilah. Selesaikan kasus hukum, dari pada kabur," pinta Firdaus.
 
Kaburnya 14 tahanan bermula saat jam makan siang sekitar pukul 11.30 WIB. Kala itu petugas piket, Aiptu  Suteri bermaksud memberikan jatah makan siang kepada 33 tahanan di sejumlah sel yang berbeda. Sebelum kabur, belasan tahanan itu sempat menganiaya petugas piket yang hendak membagikan makan siang. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index