Mutasi Besar-besaran Pejabat bengkalis, Kabag dan Delapan Camat Diganti

Mutasi Besar-besaran Pejabat bengkalis, Kabag dan Delapan Camat  Diganti
Suasana pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Bengkalis.

 

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Bupati Bengkalis Amril Mukminin melakukan mutasi besar-besaran terhadap sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis. Sejumlah pejabat eselon III dan IV setingkat kepala bagian dan camat diganti dari jabatannya.
 
Dari pantauan di Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Kamis, 1 September 2016 pagi tadi, sejumlah pejabat setingkat kepala bagian, camat dan lurah dimutasi. 
 
Beberapa yang dimutasi diantaranya adalah, Andris Wasono sebelumnya menjabat Kabag Perlengkapan dimutasi ke Kabag Tata Pemerintahan, Eri Kusuma Pribadi sebelumnya Kabag Kesra menjabat Sekretaris Badan Perpustakaan Umum dan Aset Daerah.
 
Selain itu, Camat Siak Kecil,  Alpi Mukhdor dipercaya sebagai Kepala Kantor Pertanahan, Supardi sebelumnya Sekretaris Pendidikan menjabat Kabag Organisasi Setda. 
 
Adapun Herman Ahmad menjabat Kabag Umum DPRD Kabupaten Bengkalis, Riki Rihardi Kabag Umum Setda Bengkalis menggantikan Agus Sofyan yang menjabat Camat Rupat Utara dan Edi Sakura Sekretaris Disdik menggantikan Supardi.
 
Sementara itu, untuk camat, yang mengalami pergantian adalah, Sapon SH, MH sebelumnya menjabat Plt. Camat Mandau dipercaya menjadi Camat Bengkalis.
 
Camat Bantan dijabat oleh Samsul Bahri. 
 
Sedangkan untuk Camat Bukit Batu dijabat oleh Reza Nopriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai sekcam Bengkalis. 
 
Untuk Camat Rupat dipercayakan kepada Hanafi serta Camat Rupat utara dijabat oleh Agus Sofian yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Sekab Bengkalis. 
 
Untuk Camat Mandau dijabat oleh wajah lama yakni Joki Edi Imhar yang sebelumnya bertugas sebagai camat di Kabupaten Siak.  
 
Selain itu untuk Camat Pinggir di percayakan kepada Fahrizal menggantikan M.Nazli dan untuk Camat Siak Kecil dijabat oleh Mulyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Bukit Batu. 
 
Hadir dalam acara pelantikan Sekda Kab Bengkalis, Forkominda, Kepala SKPD, Plt kepala BKD dan sejumah pejabat daerah lainnya.(R10)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index