Mengerikan... Akibat Kabut Tebal, Speedboat Bupati Inhil Berputar-Putar di Laut

Mengerikan... Akibat Kabut Tebal, Speedboat Bupati Inhil Berputar-Putar di Laut
INHIL(RIAUSKY.COM)- dampak kabut asap ternayat juga dirasakan  Rombongan Kepala Bagian Humas Pemkab Inhil, Ahmad Ramani saat berkunjung ke Pulau Kijang, kecamatan Reteh Kamis (8/10/2015).Mereka mendatangi Pulau Kijang untuk mengikuti kegiatan Bupati Inhil HM Wardan membuka Turnamen Sepakbola Reteh Cup 1 dan meninjau Kawasan Ekowisata Mangrove di Desa Sungai Asam, Kecamatan Reteh. 
 
Namun di tengah jalan, akibat berkabut ditambah malam gelap, speedboat fiber milik Pemkab Inhil yang biasa ditumpangi bupati tersebut, harus berputar-putar di laut karena supir tidak dapat mengetahui arah daratan, akibat kabut cukup tebal di perairan tersebut. 
 
Beruntung, Bupati Inhil HM Wardan tidak ada dalam speedboat tersebut, karena sudah lebih dulu berangkat pulang ke Tembilahan dengan speedboat kayu menuju Tembilahan untuk seterusnya menuju Pekanbaru dikarenakan harus ikut menyambut kedatangan Presiden Jokowi, besok. 
 
"Kami sudah sampai di Kuala Enok, tadi memang sempat tertahan di laut karena kabut dan air surut," jawab Kabag Humas Ahmad Ramani dari Tembilahan, Kamis (8/10/15) sekira pukul 22.40 Wib. 
Diakui Ahmad, bupati tidak ikut dalam rombongan ini, karena sudah lebih dulu meluncur ke Tembilahan seterusnya menuju ke Pekanbaru untuk mengikuti penyambutan kedatangan Presiden Jokowi. (RO3)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index