HM Harris Resmi Lantik 60 Dewan Hakim MTQ Pelalawan Ke-XV

HM Harris Resmi Lantik 60 Dewan Hakim MTQ Pelalawan Ke-XV
Bupati HM Harris saat melantik dewan hakim MTQ Pelalawan
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Usai melapas secara simbolis pawai taaruf, Bupati Pelalawan HM Harris di gedung Daerah Datuk Laksama Mangku diraja melantik 60 orang Dewan Hakim MTQ XV Tingkat Kabupaten Pelalawan 2016, Kamis (1/9/2016).
 
Dewan Hakim yang dilantik terdiri dari LPTQ Provinsi 10 Orang, 2 Nasional dan Kabupaten 48 Orang. 
 
Dalam sambutanya, HM Harris mengatakan agar para dewan hakim dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya.
 
"Saya pikir, Dewan hakim yang dilantik ini memiliki kualitas yang teruji. Saya tak perlu panjang-panjang menyampaikan sambutan. Mereka ini paham betul dengan amanah yang diembannya," kata HM Harris dalam sambutannya.
 
Pada kesempatan tersebut HM Harris kembali mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah daerah yang mengalami kondisi keuangan daerah yang cendrung tidak stabil akibat adanya pemangkasan anggaran dari pemerintah pusat.
 
"Kedepan daerah tidak bisa lagi  hanya menghandalkan dana APBD dalam melaksanakan pembangunan. Saya pikir kedepan diperlukan kerja keras kita dalam melakukan kerjasama dengan para investor. Atau dengan cara swadaya masyarakat," ujar HM Harris seraya mengatakan juga saat ini kita harus belajar mendewasakan pemikiran kita, berinovasi dan memiliki terobosan-terobosan baru. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index