INGAT... Bukan Karena Suka tak Suka, Jadi...Tiap 100 Hari Pejabat Bengkalis ini akan Dievaluasi

Kamis,01 September 2016 | 19:11:07 WIB
INGAT... Bukan Karena Suka tak Suka, Jadi...Tiap 100 Hari Pejabat Bengkalis ini akan Dievaluasi
Ket Foto : Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan pejabat.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 84 pejabat administrator (eselon III) dan 123 pejabat pengawas (eselon IV), Kamis 1 September 2016  diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, di ruang serbaguna lantai IV kantor Bupati Bengkalis.
 
Bupati menegaskan, bahwa penempatan atau pengangkatan seorang pegawai dalam jabatan, bukan didasarkan pada suka atau tidak suka (like or dislike), kedekatan personal, hubungan kekeluargan atau hal-hal lain yang bersifat subjektivitas.
 
"Tetapi semata-mata berdasarkan hasil penilaian terhadap potensi, kemampuan serta profesionalitas yang dimiliki pegawai yang bersangkutan yang ditunjukannya selama ini," tegas Amril.
 
Katanya lagi, para pejabat eselon III dan IV yang diambil sumpah dan dilantik itu adalah figur atau sosok yang dinilai terbaik diantara yang baik untuk jabatan tersebut.
 
Amril berharap mereka benar-benar menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.
 
"Dalam tiga bulan atau 100 hari kedepan, mereka akan kita evaluasi dan tidak menutup kemungkinan mereka akan diganti jika kinerjanya tidak sebagaimana diharapkan," Amril mengingatkan. (R10)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS