PLN Akan Bangun kembali Jembatan Sementara di Ruas Sei Luar-Teluk Pinang

PLN Akan Bangun kembali Jembatan Sementara di Ruas Sei Luar-Teluk Pinang
Aktivitas perbaikan jembatan mulai dilakukan.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Kepala Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Tembilahan, Syaeful Hanan  membenarkan ambruknya salah satu jembatan di ruas jalan Sei Luar-Teluk Pinang, Rabu, 31 Agustus 2016 sore lalu.
 
Untuk itu Syaeful memohon maaf kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan atas insiden yang sempat melumpuhkan jalur akses yang dilalui tiga kecamatan Gaung, Gas dan Batang Tuaka menuju ibu kota Tembilahan.
 
"Iya benar, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," ungkap Syaeful Hanan yang baru tiba di tembilahan dari Rengat saat dikonfirmasi Inhilklik.com, Rabu, 31 Agustus 2016 sore.
 
Dijelaskan Saeful, laporan dari pihaknya dilapangan kondisi arus lalu lintas sudah berjalan normal. Untuk sementara pihak PLN membuat jembatan emergency dengan menggunakan tiang listrik sehingga sudah bisa dilalui baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.
 
Selanjutnya, disampaikan pria berdarah sunda itu, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait. "Kita segera koorsinasikan dengan pihak donas bina marga, untuk sementara kita akan bangun jembatan dari batang kelapa" ujar Syaeful.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Jembatan yang terletak di Kecamatan Batang Tuaka Indragiri Hilir tersebut dilaporkan ambruk  akibat dilewati mobil yang mengangkut tiang listrik milik PLN.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index