DIKIRA ULAR, Warga Meranti Laut Dumai Barat Temukan Ikan Pari Seberat 12 Kilogram di Parit

Sabtu,03 September 2016 | 04:00:16 WIB
DIKIRA ULAR,  Warga Meranti Laut Dumai Barat  Temukan Ikan Pari Seberat  12 Kilogram  di  Parit
Ket Foto : Iwan menimbang ikan pari yang ditemukan di dalam parit di Meranti Laut Dumai Barat.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Disangka ular besar, Warga Jalan Meranti Laut dihebohkan dengan penemuan seekor ikan pari berukuran cukup besar di parit di Jalan Meranti Laut, Kelurahan STDI Dumai Barat.

Belum diketahui dari mana asal dari ikan pari tersebut. Yang pasti, warga yang menemukannya langsung ambil langkah berfoto selfie sebelum kemudian ikan tersebut direncanakan akan dijual.

Dijelaskan Iwan, ikan tersebut pertama sekali ditemukan oleh warga bernama Sunar. Dia merasa heran karena melihat sebentuk binatang mengambang di atas permukaan parit.

Awalnya dia merasa takut kalau itu ular. Namun, setelah diperhatikan dengan seksama, ternyata ikan tersebut adalah ikan pari.

Dengan serta merta dia pun mengamankan ikan tersebut.

Penemuan ikan yang lazimnya hidup di laut dalam itu sontak saja membuat suasana di Meranti Laut menjadi heboh. Banyak warga yang ingin melihat penemuan ikan pari berukuran besar itu.

"Penemuan ikan pari tersebut di Diperkirakan pada, Rabu, 31 Agustus 2016 lalu, sekitar  pukul 10:00 Wib pagi, ikan air asin itu ada di dalam parit meranti laut, tepatnya di persimpangan jalan arah kelakap tujuh,"ujar Iwan warga Meranti.

"Ya, kami tangkap ikan pari tadi dan kami timbang ternyata ikan tersebut seberat 12.9 Kg kami pun tak menyangka kok ada ikan pari didalam parit ini, kalau ikan puyu atau ikan sepat biasalah tapi ini ikan pari," ujar Iwan.(R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Dumai Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS