MOLOR TERUS... Partai Golkar Belum Juga Serahkan Dua Nama Cawagub Riau...

Sabtu,03 September 2016 | 04:23:40 WIB
MOLOR TERUS... Partai Golkar Belum Juga Serahkan Dua Nama Cawagub Riau...
Ket Foto : Sunaryo.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Partai Golkar sampai saat ini belum juga menyerahkan dua nama bakal calon Gubernur Riau yang akan mereka usulkan kepada DPRD Riau.

DPRD pun mengingatkan kalau untuk pengusulan nama-nama calon wakil gubernur tersebut tidak harus menunggu tuntasnya pembahasan tata tertib khusus pemilihan yang sekarang sedang digodok di DPRD Riau.

Usulan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo saat diwawancarai wartawan, Jumat, 2 September 2016.

"Sampai sekarang nama wagubri belum, saya belum tahu. Sampai sekarang nama-namanya belum masuk," kata Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo, kepada wartawan, Jumat, 2 September 2016.

Untuk itu, dia pun mendesak DPD I Golkar Riau untuk segera menyerahkan nama-nama yang dimaksud sebelum pansus tata tertib khusus DPRD Riau menyelesaikan tugasnya.

"Surat sudah kami sampaikan juga ke DPP I Golkar untuk segera mengirimkan nama-nama calon wakil gubernur tersebut. Sekarang pansus masih bekerja dan kami minta secepatnya nama-nama itu sudah masuk. Tidak harus menunggu pansus selesai," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, kekosongan kursi wakil gubernur Riau sudah berlangsung lama, yakni semenjak dilantiknya Gubenur Riau, Arsyadjuliandi Rahcman, pada 25 Mei 2016 lalu.(R03/rpg)


Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
#DPRD Riau Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS