Melahirkan 4 September, Awal Bros Panam Berikan Anda Cinderamata

Melahirkan 4 September, Awal Bros Panam Berikan Anda Cinderamata
Suasana rumah sakit Awal Bross Panam.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Rumah Sakit Awal Bross punya cara sendiri untuk memanjakan pelanggannya. Bersempena hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4 September 2016 besok, Pasien yang melahirkan bayi akan mendapatkan cinderamata dari manajemen Rumah Sakit Awal Bros Panam Kota Pekanbaru.
 
 
"Pembagian cenderamata ini adalah sebagai bentuk terimakasih kami kepada pasien (pelanggan) yang tetap mempercayakan RS Awal Bros Panam pada saat masyarakat Pekanbaru membutuhkan pengobatan," kata Manager Business and Development RS Awal Bros Panam dr Ruamtha Veralisa Sihaloho di Pekanbaru, Sabtu, 3 September 2016.
 
Dia mengatakan bahwa melayani pelanggan/pasien sudah menjadi kewajiban RS Awal Bros Panam. Namun mencoba memahami apa keingginan pasien tanpa harus bertanya adalah wujud nyata pelayanan RS Awal Bros Panam. 
 
"Memahami pasien bukanlah pekerjaan mudah, harapannya yang berbeda- beda membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan," tuturnya.
 
Oleh karena itu Hari Pelanggan Nasional dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat seluruh karyawan RS Awal Bros Panam dalam memuaskan pelanggan. Hal itu karena kepercayaan pasien yang berobat yang membuat RS Awal Bros Panam tetap berdiri sampai saat ini.
 
"Kritik dan saran pasien/pelangganlah yang bisa membuat kami semakin maju dan terus berkembang guna menciptakan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan harapan masyarakat Pekanbaru," ungkapnya.
 
Dia menambahkan, sering terdengar bahwa pelanggan adalah raja, tetapi di RS Awal Bros Panam berbeda. Pelanggan/pasien di RS Awal Bros Panam diibaratkan seperti bayi yang melayani dengan penuh kasih sayang, harus ekstra hati- hati dalam semua tindakan serta mengerti apa yang dirasakan pasien pada saat berobat. 
 
Pembagian cenderamata sendiri diberikan kepada pasien yang melahirkan bertepatan pada tanggal 4 September 2016 oleh Manager Keperawatan RS Awal Bros Panam Ns. Syafni, S.Kep. Diharapkan kepada bayi yang lahir di hari ini dapat menjadi putra putri Bangsa Indonesia yang bisa membangun menjadi lebih baik lagi.
 
Dian Gusti Nurvita dan Indah Indriani adalah pasien yang beruntung yang melahirkan pada hari Pelanggan 2016 ini. Dia mengucapkan terimakasih kepada RS Awal Bros Panam yang telah melayani dari saat kontrol hingga melahirkan anak pertama kami seperti sekarang. 
 
"Semoga RS Awal Bros Panam tetap solid dan tetap menjadi Rumah Sakit yang mengandalkan pelayanan yang cepat, tepat serta ramah kepada seluruh pasien, dan terimakasih juga kepada seluruh dokter dan perawat RS Awal Bros Panam yang telah membantu kami pada saat persalinan," ucapnya. (R03/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index