Walikota Hadiri Pembangunan Jalan oleh OMS Bukit Raya

Walikota Hadiri Pembangunan Jalan oleh OMS Bukit Raya
Walikota Pekanbaru Firdaus dan jajarannya, anggota DPRD Pekanbaru Tarmizi sampai masyarakat Bukit Raya ikut dalam acara gotong royong untuk pembangunan infrastruktur pembangunan OMS
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pembangunan Organisasi Masyarakat Setempat (OMS) Kecamatan Bukit Raya tahun 2016 mulai dilaksanakan di bidang infrastruktur.
 
Dimana untuk kecamatan Bukit Raya ada dua titik pembangunan infrastruktur salah satunya berada di RW 08 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya.
 
Kegiatan yang berlangsung Minggu, 4 September 2016 ini dihadiri oleh Walikota Pekanbaru Firdaus dan jajarannya, anggota DPRD Pekanbaru Tarmizi sampai masyarakat Bukit Raya ikut dalam acara gotong royong untuk pembangunan infrastruktur pembangunan OMS.
 
Camat Bukit Raya Masykur Tarmizi mengatakan kepada riausky.com mengatakan pembangunan infrastruktur hari ini oleh OMS Bukit Raya hasil dari aspirasi masyarakat yang telah lama mengajukan pembangunan infrastruktur dilingkungan mereka. Melalui program OMS kali ini aspirasi mereka bisa terlaksana untuk itu kami ucapkan terima kasih.
 
Sementara Walikota Pekanbaru Firdaus yang hadir ditengah masyarakat Bukit Raya ikut turun tangan bersama masyarakat  bergotong royong pembangunan semenisasi jalan Ikhlas II RW 08 Simpang Tiga.
 
"Semoga pembangunan ini bisa memberikan manfaat bagi kita semuanya, dimana aspirasi masyarakat yang ada disekitar bisa terpenuhi melalui program ini dan memberikan manfaat bagi kita semuanya."Ungkap Firdaus
 
Dalam sambutannya juga Firdaus meminta dia restu kepada masyarakat untuk pencalonannya kembali sebagai Walikota Pekanbaru Periode 2017-2022.
 
Semenisasi yang dilakukan memiliki panjang 4 x 210 x 15 cm. dengan anggaran untuk seluruh kecamatan Bukit Raya adalah 250.000.000 yang dilaksanakan oleh masyarakat. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index