Hari Ini, AHM Gelar Kejuaraan Honda Dream Cup 2016 di Pekanbaru

Hari Ini, AHM Gelar Kejuaraan Honda Dream Cup 2016 di Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Produsen sepeda motor Honda di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) Maindealer Honda di wilayah Riau Daratan bersama PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) kembali menggelar kejuaraan balap kelas nasional ke II bertajuk Honda Dream Cup 2016 di Pekanbaru.
 
Untuk itu, dengan tema 'Satu Hati Raih Impian' Honda Dream Cup 2016 Pekanbaru ini dilaksanakan pada hari Sabtu Minggu, 3-4 September 2016 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai-Pekanbaru.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Senior Manager Safety Riding and Motor Sports Department Marketing Planning Analysis Division AHM Anggono Iriawan menyampaikan dalam Honda Dream Cup sendiri merupakan pelaksanaan ke lima dari delapan kota penyelenggara event di seluruh Indonesia.
 
"Untuk masing-masing juara di tingkat region akan bertanding lagi mencari bibit baru pembalap andalan Indonesia yang lolos, nantinya akan dibawak ke Purwokerto pada 27 November mendatang," katanya saat jumpa pers, Ahad (4/9)
 
Selanjutnya ia menyebutkan, para pemenang akan dibina untuk mengasah kemampuannya dan bisa tampil di balapan kelas dunia bahkan internasional.
 
"Ini bentuk komitmen AHM di bidang kejuaraan balapan sepeda motor, dengan harapan para pebalap bertalenta yang terpilih bisa mengharumkan nama Indonesia di level internasional," ungkap Iriawan.
 
Sedangkan untuk pembelian tipe All New BeAT eSP CW dan CBS yang bertema sporty aktif berhadiah langsung Jacket Legacy of BeAT dan tipe BeAT POP eSP berhadiah langsung jaket gaul.
 
Sebagai tuan rumah, Honda Capella Fifastra NHK Racing Team menurunkan pembalap andalan mereka yakni Abdul Malik dan Ega Fajar Yulian yang berlaga di kelas bergengsi (seeded) dan Afief Mawazier di kelas pemula.
 
Honda Dream Cup Pekanbaru ini memperlombakan delapan kelas perlombaan dari tipe sport dan matic. Kedelapan kelas tersebut adalah:
 
1. HDC 1-Sport 150cc Tune Up Terbuka
2. HDC 2-Sport Cub 150cc Tune Up Terbuka
3. HDC 3-Cub 125cc Tune Up Seeded
4. HDC 4-Cub 125cc Tune Up Pemula
5. HDC 5-Honda CBR 150R Standar Pemula Khusus
6. HDC 6-Sport Cub 150cc Standar Pemula
7. HDC 7-Cub 125cc Standar Pemula
8. HDC 8-Matic 130cc Standar Terbuka. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index