Telkomsel Branch Padang Raih Penghargaan Di Ajang WOW Service Excellent Award 2016

Telkomsel Branch Padang Raih Penghargaan Di Ajang WOW Service Excellent Award 2016
Manager Branch Telkomsel Padang Mulyadi Indra saat menerima penghargaan dari Mark plus.
PADANG (RIAUSKY.COM) - Telkomsel Padang kembali meraih penghargaan The Best Champion of Padang Category Celluler Operator 2016. Predikat ini diraih oleh Telkomsel Padang selama empat tahun berturut-turut mulai dari 2013 lalu atas upaya dan kerja kerasnya dalam memberikan pelayanan pada pelanggan setianya. 
 
Penghargaan tersebut diserahkan Chief Operating Officer Mark¬Plus Inc., Iwan Setiawan, dan diterima langsung oleh Manager Branch Telkomsel Padang, Mulyadi Indra, dalam acara Markplus WOW Service Excellent yang diselenggarakan oleh Majalah Marketer dan MarkPlus Inc. di hotel Kyriad Bumiminang Padang, Kamis 1 September 2016. 
 
Majalah Marketer dan MarkPlus Inc. selaku penyelenggara melakukan survei seraca acak terhadap pelanggan dari berbagai usaha di Padang untuk mengetahui tingkat kepuasan pelayanan serta berbagai kriteria lain yang telah ditetapkan.
 
Manager Branch Telkomsel Padang, Mulyadi Indra, mengatakan, “Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan produk Telkomsel, penghargaan ini  sekaligus menjadikan motivasi bagi kami untuk melayani lebih baik lagi kedepannya. Apalagi penghargaan ini merupakan tahun ke empat diraih Telkomsel, tentu ini menjadi tantangan kedepan bagi kami untuk terus melakukan inovasi dalam hal layanan bagi pelanggan agar semakin nyaman menggunakan produk Telkomsel”. 
 
Torehan prestasi yang diraih Telkomsel Padang itu merupakan hasil kerja keras sebagai bentuk dedikasi terhadap pelayanan bagi pelanggannya. Dengan sistem pelayanan yang prima, setiap kebutuhan pelayanan bagi pelanggan Telkomsel selalu berdasarkan standar yang telah ditetapkan perusahaan, baik tentang kecepatan layanan, ketepatan solusi yang diberikan, keragaman produk layanan, dan lain sebagainya. Dengan komitmen dan dedikasi tersebut, Telkomsel Padang selalu melakukan evaluasi terhadap kebutuhan layanan pelanggan serta tingkat pelayanan yang telah diberikan.
 
Dalam pelayanan, Telkomsel tidak hanya mengandalkan dari outlet-outlet permanen yang telah tersebar di beberapa titik,  melainkan juga melakukan jemput bola dengan memanfaatkan even-even di Padang maupun dalam bentuk mobile service. Selain itu, juga tersedia pelayanan mandiri melalui aplikasi MyTelkomsel tanpa harus datang ke pusat layanan Telkomsel. Dengan mengaktifkan MyTelkomsel, pelanggan dapat melakukan pembelian pulsa, cek tagihan, redeem poin, dan lain sebagainya.(R01/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index