Ikuti Coaching Clinic Buat Video Kreatif, 250 LOOPers se-Sumbagteng Kumpul di Pekanbaru

Ikuti Coaching Clinic Buat Video Kreatif, 250 LOOPers se-Sumbagteng Kumpul di Pekanbaru
GM SCS Telkomsel Sumbagteng, Ismu Widodo, Raditya Dika beri salam LOOPers di acara Big Bang Mini di Pekanbaru, Ahad, 4 September 2016.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 250 orang remaja dari beberapa kota di Sumatera, kumpul di Pekanbaru. Mereka dapat kesempatan untuk mengikuti coaching clinics pembuatan video kreatif yang dilaksanakan Telkomsel, Ahad, 4 September 2016.
 
Dalam acara tersebut, mereka yang berasal dari Kota Pekanbaru, Dumai, Padang, Batam mendapat kesempatan untuk bertemu dan mendapatkan mentoring dari komika idola remaja, Raditya Dika yang datang khusus untuk menggugah semangat para remaja yang tergabung dalam komunitas LoOP Kepo. 
 
''Tujuan kita menggelar acara ini, karena Telkomsel tak ingin remaja Pekanbaru hanya menjadi pengguna atau pelanggan. kita ingin mereka menjadi kreator, pencipta, melaui kreativitas maupun keunggulan mereka dalam teknologi di era digital. Kita ingin para remaja memiliki karya yang bisa dimanfaatkan, dinikmati, bukan cuma oleh dirinya sendiri, namun juga oleh masyarakat banyak,'' ungkap General Manager Sales and Customer Relation Telkomsel Sumbagteng, Ismu Widodo. 
 
Pada kesempatan ini, kreativitas mereka akan diasah lebih baik lagi dengan menghadirkan sejumlah pelatih, termasuk dengan mendatangkan Raditya Dika. ''Hasil kreativitas mereka ini yang kita lombakan. Selain tingkat region, tentunya akan diadu lagi untuk tingkat nasional, dengan hadiah yang lebih besar lagi,'' imbuh Ismu.
 
Untuk coaching clinik yang masuk dalam gelaran Big Bang mini yang dilaksanakan di tingkat Sumbagteng ini, setidaknya terpilih 250 siswa dari sembilan sekolah.(R01) 

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index