HM Harris Didaulat Beri Kuliah Umum Perdana ST2P

HM Harris Didaulat Beri Kuliah Umum Perdana ST2P
Bupati terlihat khusuk? berikan kuliah umum perdana ST2P
BANDAR SEI KIJANG (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris didaulat untuk memberikan Kuliah Umum (KU) pada kuliah perdana Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) di Kampus sementara Bandar Sei Kijang Pelalawan, Senin (5/09/2016). 
 
Informasi disampaikan Ir M Syahrul Syarif, Kepala Badan Pembangunan Dearah (Bappeda) saat mendampingi bupati pada kuliah umum di kampus sementara ST2P Bandar Sei Kijang.
 
Saat itu, lanjut Ir M Syahrul Syarif, Bupati Pelalawan HM Harris memberikan arahan kepada Mahasiswa. Bupati menyampaikan bahwa pentingnya membangun daerah yang dimulai dengan penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas, dengan  demikian diharapkan daya saing daerah menjadi meningkat.
 
"Saya pikir ini yang mendasari kenapa kita bangun kampus bertaraf internasional,"jelasnya, ini hanya semata-mata usaha yang tulus pemerintah dalam menyiapkan generasi yang siap dengan kemampuan teknologi.
 
Bupati tandatangani MoU kerjasama penelitian dan pengajaran bersama Pemda dan Balitbang
 
Pada kesempatan tersebut,Bupati Pelalawan juga memberikan motivasi kepada para mahasiswa.
 
"Adalah sangat penting menumbuhkan semangat mengejar ilmu dan pentingnya sifat ulet, gigih dan berani berbuat dalam menjalankan hidup dan meniti karir dan kerja ditanamkan dihati sanubari para mahasiswa,"imbuhnya. 
 
Kemudian, Bupati tidak lupa juga berharap sekaligus memberikan motivasi kepada masyarkat Kabupaten Pelalawan.
 
"Kita tentu berharap Penduduk Pelalawan harus bisa mandiri dan menjadi tuan di negeri sendiri dengan memiliki kemampuan dan keahlian melalui pendidikan dan pembelajaran,"pintahnya
 
Pada kuliah perdana, tampak hadir  antara lain Ketua Yayasan Amanah Pelalawan, Ketua ST2P Prof. Eko Supriyanto, Tokoh Masyarakat Prof. T. Dahril, beberapa Kepala SKPD dan Mahasiswa Baru ST2P Program Studi Teknologi Pertanian dan Teknik Industri sebanyak 37 Orang, dan beberapa undangan lainnya. Terhitung hari ini, maka perkuliahan ST2P dimulai untuk Tahun Ajaran 2016/2017. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index