Incar Wistawan Indonesia, STB Adakan Table Top dan Singapore Travel Fair 2016 di Pekanbaru

Selasa,06 September 2016 | 12:01:46 WIB
Incar Wistawan Indonesia, STB Adakan Table Top dan Singapore Travel Fair 2016 di Pekanbaru
Ket Foto : Singapore Toursim Board (STB)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Singapore Toursim Board (STB) mengincar ratusan ribu wisatawan dari Indonesia untuk 2017 khususnya Kota Pekanbaru.
 
Areal Manager Singapore Toursim Board,  Raymond Lim, mengatakan pihak STB Indonesia tengah menggelar Singapore Travel Fair 2016 di Kota Pekanbaru , Palembang & Makassar.
 
Singapore Travel Fair 2016 di Pekanbaru di adakan pada tanggal 9 - 11 September 2016 di Mal Ciputra Seraya."Kami menggandeng Association of Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) Riau, Sumsel , & Suksel untuk menarik wisatawan ke Singapore " kata Raymond saat di Pekanbaru beberapa waktu lalu.
 
Pada Travel Fair tersebut, Raymond menargetkan untuk menjual 1000 tiket Pesawat selama Pameran berlangsungSehari Sebelumnya hari Kamis, 8 September 2016 Para Travel Agent anggota ASITA di undang untuk hadir di acara Singapura Seru Baru Bareng B2B Table Top session yang dihadiri oleh airlines, wholesalers, hotel, operator and tour.
 
Sementara, Asita Riau mengambil kesempatan tersebut untuk menarik pelancong dari Singapore ke Indonesia, termasuk ke Riau yang tengah memperkuat Sektor Pariwisatanya.
 
"Riau berbatasan langsung dengan Singapura, ada beberapa objek wisata unggulan yang bisa mendatangkan warga Singapore, kita tentu mengambil kesempatan itu melalui kerjasama dengan STB," kata Ketua DPD Asita Riau Dede Firmansyah, kemarin.
 
Dede mengatakan bahwa ia juga meminta pihak Singapore untuk mendatangkan juga pelancong untuk mengunjungi Riau, yang telah mempunyai Brand yakni Riau The Homeland of Melayu.
 
"Pesawat itu idealnya pergi dan pulang itu harus terisi penuh, Jika Pergi atau Pulang saja yang penuh itu tentu tidak bagus untuk bisnis penerbangan" bebernya. (R02/MCR)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Jalan-Jalan" Index »
IKLAN BARIS