Bupati Rohil Lantik 13 Datuk Penghulu di Kecamatan Tanah Putih

Bupati Rohil Lantik 13 Datuk Penghulu di Kecamatan Tanah Putih
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Bupati Rohil H Suyatno, secara resmi melantik dan mengambil sumpah 13 datuk penghulu daerah pemilihan yakni kecamatan Tanah Putih, Tanah Putih Tanjung Melawan dan Bangko Pusako, di halaman Mesjid Nur Affandi, Kecamatan Tanah Putih, kemarin.
 
Pada kesempatan itu hadir wakil ketua DPRD Rohil Suyadi, kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis, para asisten, staf ahli, kepala badan, dinas dan kantor selingkungan pemkab Rohil, direktur IPDN Rohil Ilham, anggota DPRD dapil Tanah Putih, camat dan datuk penghulu. 
 
Para penghulu yang dilantik setelah menang mengikuti pilkades serentak tahap pertama ini, merupakan proses awal demokrasi supaya masyarakat memilih secara untuk menentukan sosok pemimpin mereka di kepenghuluan.
 
"Dengan pelantikan ini kami ingatkan kepada para penghulu bahwa ada tanggung jawab besar di pundak saudara sekalian. Maka harus jalin kerjasama yang baik antar berbagai pihak,  jika menemui kendala harus dibicarakan libatkan peran serta staf, alim ulama, tokoh dan lain-lain sehingga dalam mengambil keputusan jangan seenaknya saja," tegas bupati. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index