Positifkan Duet Dengan Ayat Cahyadi, Firdaus Klaim Sudah Didukung Empat Partai

Positifkan Duet Dengan Ayat Cahyadi, Firdaus Klaim Sudah Didukung Empat Partai
Firdaus-Ayat Cahyadi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Peta koalisi bakal calon wali kota dan wakil wali kota Pekanbaru pada Pilwako Pekanbaru, Februari 2017 yang akan datang semakin mengkerucut. 
 
Senin, 5 September 2016, dihadapan puluhan perwakilan pedagang Pasar Sukaramai, Wali Kota Pekanbaru yang juga calon incumbent menjelaskan rencana koalisinya dengan duet Firdaus-Ayat Cahyadi. 
 
''Alhamdulillah, Insya Allah, saya akan berpasangan kembali dengan Pak Ayat Cahyadi. Mohon doa dan restu dari masyarakat untuk rencana kami ini,'' ungkap Firdaus dihadapan para pedagang yang menuntut kebijakan Pemko Pekanbaru terkait rencana renovasi pasar Sukaramai dalam waktu dekat. 
 
Meski tidak secara gamblang, Firdaus menjelaskan kalau dia sudah bertemu dengan sejumlah pimpinan Partai keadilan Sejahtera (PKS) untuk mendudukkan rencana koalisi tahap II Firdaus-Ayat tersebut. 
 
''Tadi, kita sudah bertemu dengan sejumlah pimpinan PKS, Insya Allah, kita dengan Pak Ayat kembali,'' ungkap Firdaus yang disambut hebok para pedagang pasar. 
 
Firdaus juga menyebutkan kalau ada empat partai yang akan menjadi pengusung pncalonan duet Firdaus-Ayat, yakni, Partai Demokrat, Partai keadilan Sejahtera, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan serta Partai Gerindra.
 
Dengan deal politik Firdaus Ayat Cahyadi ini, diperkirakan, untuk Pilwako Pekanbaru, aroma persaingan akan semakin ketat, karena,  satu persatu pasangan juga sudah bermunculan.
 
Pasangan Ramli Walid-Irvan Herman dilaporkan juga sudah mendapatkan rekomendasi dari partai pengusung mereka, yakni PAN dan Partai Golkar.  Selain itu juga masih berpeluang muncul  Zulfan Hafiz (Nasdem) yang sejauh ini juga mengklaim juga sudah mengantongi dukungan dari 7 partai.
 
''Kita positif tetap akan maju. Keputusan final setelah ada kesepakatan tertulis. Siapapun pasangannya, tetap terbuka kemungkinan,'' ungkap Zulfan Hafiz.  (R03)
 

Listrik Indonesia

#Pilwako Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index