Plt Kapolres Meranti Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

Plt Kapolres Meranti Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan
Acara coffee morning
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Pelaksana Tugas Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIk serta Jajaran Kepolisian Kabupaten Kepulauan Meranti Selasa (6/9/16) menggelar "coffee morning" bersama wartawan media massa untuk menjalin hubungan baik dan kerja sama.
  
Coffee morning" ini pertama kali digelar Plt Kapolres  Meranti setelah Sembilan hari masa kerjanya di Meranti  Menggantikan Mantan Kapolres lama AKBP Asep Iskandar Sik bersama wartawan wilayah kabupaten Meranti.
 
“Hubungan baik dengan wartawan yang bertugas meliput persoalan hokum telah terjalin, namun perlu di tingkatkan sehingga komunikasi dengan atara polisi dengan wartawan dapat berjalan dengan baik” Kata PLt Kapolres Meranti  AKBP Barliansyah Sik kepada Wartawan selasa (6/9/16) pagi.
 
Menurutnya polisi dan wartawan itu dua dan satu dua instansi satu tujuan. Namun kita tetap banyak berbuat membaur kepada masyarakat supaya tidak ada lagi ketakutan masyarakat kepada anggota kepolisian.
 
“Namun, kata laki-laki yang akrab disapa Barli ini berharap masyarakat Kabupaten Meranti ini agar bisa saling mendukung dan kerjasama dan yang terpenting adalah do’a restu dari masyarakat Kabupaten Meranti,” harapnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index