Di Saat Jokowi Datang ke Riau, Mal Pekanbaru Terbakar

Di Saat Jokowi Datang ke Riau, Mal Pekanbaru Terbakar
lanatai dasar MP terbakar (goriau.com)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kebakaran dilantai dasar Mal Pekanbaru membuat panik Pengunjung dan karyawan salah satu  Mal yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau  Jumat (9/10/2015) siang. 
 
Asap putih mengepul keluar dari kios yang sehari-hari jadi tempat menjual ponsel serta accesoris. Bahkan asap ini mengepul hingga ke ruas jalan yang ada di samping mal.
 
Sejumlah security mal dan petugas kepolisian bergerak mensterilkan lokasi. Belum diketahui dari mana asal api dan asap tersebutn namun kasat mata asap muncul dari lapak lantai dasar. Bahkan polisi sudah memasang police line. "Nggak tahu bangn tiba-tiba ada teriak kebakaran," ujar salahseorang karyawan mal.
 
Belum terlihat regu Pemadam kebakaran disini. Sementara ada belasan petugas mal melakukan upaya pemadaman. Selain itu pengelola juga melarang orang masuk hingga ke akses dalam gedung mal. "Ngak boleh masuk bang, apa ini ambil-ambil foto," sebut seorang pengelola.
 
Hingga berita diturunkan, kepanikan masih tampak dari sejumlah pengunjung. Bahkan ada yang menangis histeris. Ruas jalan disamping mal juga macet total. Belum diketahui asal muasal api. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index