Polres Meranti Laksanakan Program Subuh Keliling

Polres Meranti Laksanakan Program Subuh Keliling
plt Kapolres Meranti
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Berbagai pendekatan terhadap masyarakat untuk memperbaiki hubungan masyarakat dan kepolisian pasca bentrok  berdarah yang terjadi pada Kamis (25/8/16) lalu.
 
Pendekatan tersebut Salah satunya dengan program subuh keliling yang mulai di galakkan oleh Plt Kapolres kepulauan Meranti  setelah ia di tugaskan untuk memimpin Mapolres Kepulauan Meranti.
 
Pelaksana tugas Kapolres kepulauan Meranti AKBP Barliansyah Sik kepada wartawan selasa (6/9/16) mengatakan bahwa program kita subuh keliling ini bersama perwira  polres meranti untuk mendatangi masjid dan mushala dalam rangka menjalin silaturahmi terhadap masyarakat, sehingga tidak ada lagi masyarakat takut jika bertemu polisi.
 
"Apalagi seorang polisi adalah pelayan masyarakat yang dikejar adalah amal ibadahnya. Anggota polisi mesti menjaga marwah, karena polisi tidak kebal hukum. Serta taat beribadah dalam meningkatkan islami. Serta berbuat baik dan membawa berkah serta bermanfaat bagi anggota polisi,  Semoga anggota kita mendapat hidayah dan meningkatkan keimananya dalam melayani masyarakat," Ungkapnya.(R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index