Penyelesaian Bangunan RKB di SMA Negeri 2 Rambah Hilir Terus Dikebut

Penyelesaian Bangunan RKB di SMA Negeri 2 Rambah Hilir Terus Dikebut
Kepsek SMA Negeri 2 Rambah Hilir-Rohul, Nurman S.Pd
RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Pusat tahun 2016 ini memberikan bantuan pembangunan ruang kelas belajar (RKB) bagi siswa di SMA Negeri 2 Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu. 
 
Bangunan dua unit ruang kelas belajar itu dibangun dengan ukuran masing-masing 8x9 meter dengan ketinggian bangunan mencapai 4 meter.
 
Hingga akhir Agustus 2016 lalu, progres pekerjaan pembangunan ruang kelas belajar dilapangan sudah mencapai 80 persen. Saat ini, pekerja dilapangan sedang tahap pemasangan jendela dan terus menggesa penyelesaian bangunan ruang belajar bagi siswa tersebut.
 
Penjelasan itu disampaikan Kepala SMA Negeri 2 Rambah Hilir Nurman,S.Pd kepada Riau Sky.Com terkait dengan pelaksanaan pembangunan RKB tahun 2016.
 
"Diperkirakan, menjelang akhir bulan September 2016 nanti,pekerja akan mampu menyelesaikan pembangunan dua unit RKB tersebut," papar Nurman menjelaskan.
 
Dengan dibangunnya dua unit RKB itu lanjut Nurman, maka jumlah ruang kelas belajar bagi siswa di SMA Negeri 2 Rambah Hilir sebanyak 13 RKB. 
Bila dihitung dengan jumlah siswa yang ada tahun 2016 ini, masih ada kekurangan RKB untuk kenyamanan siswa belajar empat unit lagi. 
 
Pada kesempatan tersebut, Nurman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu yang telah membantu mendapatkan bantuan pembangunan ruang kelas belajar tahun 2016 bagi siswa di SMA Negeri 2 Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index