SK Pengangkatan Septina Primawati Sebagai Ketua DPRD Tunggu Kemedagri

SK Pengangkatan Septina Primawati Sebagai Ketua DPRD Tunggu Kemedagri
Septina Primawati Rusli
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Surat Keputusan (SK) penetapan Septina Primawati Rusli sebagai Ketua DPRD Riau hingga kini masih diproses di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
 
Demikian diungkapkan Kepala Biro Pemerintahan Umum, Rahimah ErnaDikatakan wanita yang akrab Erna ini, pihaknya mengirim surat hasil paripurna DPRD Riau tentang pengangkatan Septina sebagai Ketua DPRD beberapa hari yang lalu."Suratnya masih diproses di Kemendagri, belum sampai ke Kita," ujar Erna, Selasa, 6 September 2016.
 
Sebagaimana diketahui sebelumnya, DPRD Riau sudah menggelar rapat paripurna penetapan Septina sebagai Ketua DPRD Riau menggantikan ketua sebelumnya, Suparman yang maju di Pilkada Rokan Hulu.
 
Pengangkatan Septina ini sesuai dengan rekomendasi dari DPP dan DPD Partai Golkar yang mengusulkan nama Septina sebagai Ketua DPRD Riau.
 
Melalui Wakil Ketua, Noviwaldy Jusman, lembaga legislatif tersebut menyerahkan surat penetapan Septina sebagai Ketua DPRD ke Pemprov Riau pada 22 Agustus lalu kepada Pemprov Riau, agar dilanjutkan ke Kemendagri untuk penerbitan SK pengangkatan. Jika SK dari Mendagri sudah diterbitkan, Dewan selanjutnya memproses dengan mengagendakan jadwal pelantikan.(R01/mc)

Listrik Indonesia

#Septina

Index

Berita Lainnya

Index