Tim Polair dan Basarnas Temukan Satu Korban Laka Laut di Inhil

Tim Polair dan Basarnas Temukan Satu Korban Laka Laut di Inhil
Tim saat mengevakuasi jasad korban
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Pada hari ini Rabu, 7 September 2016 sekira pukul 09. 30 wib, kapal Patroli Sat Polair Polres Inhil dan Polsek Kuindra serta Tim Gabungan Basarnas berhasil menemukan 1 (satu) orang korban laka laut yang terjadi pada hari Senin tanggal 5 Sep 2016.
 
Kondisi korban yang kemudian diketahui bernama M Rajib (21) beralamat jalan Pangeran Hidayat, Tembilahan ditemukan sudah dalam kondisi sudah Meninggal Dunia.
 
"Korban ditemukan di Perairan Sei Piring Kecamatan Batang Tuaka. Saat ini korban sudah dibawa ke Tembilahan oleh Personel Sat Polair Polres Inhil dan Polsek Kuindra serta Tim Gabungan Basarnas," jelas Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung melalaui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Rabu (7/9).
 
Sementara 1 orang korban lagi, Jamal (pengemudi speed boat) masih dalam pencarian oleh Kapal Patroli Sat Polair Res Inhil dan Polsek Kuindra serta Tim Gabungan Basarnas.
 
Kepala BPBD Inhil Yuspik menjelaskan saat ditemukan korban masih mengenakan pakaian jeans, baju kaos warna putih dan gelang stainless. 
 
"Korban merupakan warga Tembilahan dan akan langsung diserahkan kepada pihak keluarganya," ujar Yuspik. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index