Wah... Pengurus Lama DPW PKS Riau Banyak yang Tersingkir, Ini Jawaban Ketua PKS yang Baru

Wah... Pengurus Lama DPW PKS Riau Banyak yang Tersingkir, Ini Jawaban Ketua PKS yang Baru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dalam kepengurusan DPW PKS Riay  periode 2015-2020 terlihat banyak nama-nama baru. Bahkan hal ini diakui oleh Ketua baru DPW PKS Riau periode 2015-2020, Hendry Munief. Hendry mengatakan banyak pengurus lama DPW PKS Riau periode 2010-2015 yang tidak masuk dalam jajaran Dewan Pengurus Harian (DPH) di bawah kepemimpinannya. 
 
"Dari sejumlah nama pengurus DPH yang lama, hanya Ustadz Markarius Anwar yang masuk DPH yang baru. Beliau di posisi bendahara DPW PKS Riau," kata Hendry Munief di Markaz Dakwah.
 
Hanya saja Hendry membantah hal ini untuk menghapus pengurus lama , tapi lebih kepada adanya regenarasi di internal DPW PKS Riau. Regenerasi yang dimaksud , juga berdasarkan instruksi DPP PKS. 
 
"Tidak benar jika kami ingin melakukan pembersihan di internal PKS Riau. Ustadz Nurdin selaku ketua lama dan Ustadz Sunaryo selaku sekretaris pengurus lama akan dimasukkan di Majelis Pimpinan Wilayah," ungkapnya. 
 
Hal senada juga dikatakan Markarius Anwar, Bendahara DPW PKS Riau. Ia pun mengatakan, pengurus PKS saat ini, mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah, kebanyakan didominasi kaum muda. 
 
"Pengurus DPH PKS Riau saat ini banyak yang muda. Partai lain juga melakukan hal yang sama, banyak kaum muda di dalamnya, nah itulah yang ingin dilakukan di PKS Riau, regenerasilah," ujar sekretaris Komisi E DPRD Riau ini. 
 
Sebagai data tambahan, mayoritas DPH PKS Riau saat ini didominasi wajah baru dan berusia muda. Hendry Munief saat ini masih berusia 43 tahun, Markarius Anwar 38 tahun, Imam Zamroni selaku sekretaris DPW berusia 36 tahun serta Dian Sukheri, Wakil Ketua yang masih di bawah 40 tahun. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index