Dihadiri Gubri, Wabup Minta ASN dan Honorer Ikut Pawai dan Shalat Idul Adha 2016

Dihadiri Gubri, Wabup Minta ASN dan Honorer Ikut Pawai dan Shalat Idul Adha 2016
Said Hasyim
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) – Sehubungan ada kabar kedatangan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman pada hari raya Idul Adha  di kota sagu ini, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim mengintruksikan kepada seluruh Pejabat Eselon II, III dan IV, ASN serta tenaga Honorer untuk bisa tidak meninggalkan tempat kerja.
 
Ia meminta semua ikut meramaikan atau hadir pada pawai takbir dan juga hadir di halaman Kantor Bupati Meranti untuk mengikuti Shalat Idul Adha bersama Gubernur Riau nantinya.
 
Hal ini diungkap H. Said Hasyim di ruang kerjanya, Kamis (8/9) pagi tadi.
 
“Memang benar insyallah kita kedatangan tamu orang nomor satu di Riau ini, oleh sebab itu, saya menginstruksikan kepada seluruh ASN dan tenaga Honorer harus berada ditempat,” ungkap Said.
 
Diakui Mantan Sekda Siak ini juga, karena ini bertempatan libur panjang, kitapun juga memakluminya dan juga bagi yang sakit ataupun berhalangan mustahil pula kita paksakan dan kita pun punya toleransi juga kepada pegawai di Kabupaten Meranti ini, tapi kalau bisa harus hadirlah dan berada ditempat.
 
“Yang jelas, kedatangan Gubernur Riau ini, bapak Arsyadjuliandi Rachman beserta rombongan melakukan shalat Idul Adha di Meranti dan secara pasti nantinya kita hubungi lagi pejabat terkait tentang kedatangan Gubri tersebut,” katanya dengan singkat.
 
Dengan demikian, Iapun mengajak dan meminta kepada seluruh ASN dan tenaga Honorer untuk bisa meramaikan dan memeriahkan hari raya Idul Adha 1437 H /2016 M ini nantinya, harapnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index