Kecamatan Tasik Putri Puyu Gaungkan Lagu Khas di Jambore PKK 2016

Kecamatan Tasik Putri Puyu Gaungkan Lagu Khas di Jambore PKK 2016
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) – Sejumlah tim PKK Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Meranti menampilkan ciri– khas masing-masing dalam menampilkan dan memeriahkan kegiatan Jambore PKK tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2016 tersebut.
 
Salah satu diantaranya, penampilan tim PKK Kecamatan Tasik Putri Puyu dengan yel–yel menyanyikaan lagu ciri khas masyarakat kami dan mendapatkan lagu ini kami buat selama 6 bulan.
 
Hal ini diungkapkan Muhammad Amin SP ketika ditanya usai menampilkan lagu tersebut, Kamis (8/9).
 
Dan Iapun menjelaskan lagu khas Tasik Putri Puyu ini juga sudah kami tampilkan di Pekanbaru beberapa bulan kemarin dalam rangka acara kongres pemuda dan olahraga se Provinsi Riau.
 
“Walaupun belum begitu dikenal tetapi kami akan berusaha menampilkan sebaik mungkin dan akan bisa didengar oleh masyarakat ramai,” ungkap Amin.
 
Begitu juga, penampilan dari masing –masing kecamatan lainnya yang menggunakan cara dan teknik masing –masing dalam menyukseskan  kegiatan  jambore PKK tersebut seperti tim dari PKK Kecamatan Pulau Merbau yang punya unik tersendiri begitu juga tim PKK Kecamatan lainnya sangat menarik dan bagus.
 
Usai penampilan ibu kader PKK Kecamatan tersebut, ketika ditanya tentang  kegiatan itu. Wabup H. Said Hasyim mengatakan alhamdulilah sangat menghibur sekali dan semoga kegiatan ini harus ditingkatkan dan di gaungkan lagi agar bertambah maju dan menjadi meriah.
 
“Yang jelas penampilan dari masing –masing Ibu PKK setiap Kecamatan sangat menarik sekali yang terpenting PKK setiap Desa/ Kelurahan dan PKK Kecamatan dapat berjalan dan hidup untuk kerja nyata dalam mensukseskan 10 program PKK tersebut nantinya,” ungkap Said. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index