Sekda Riau Perlu Kaji Ulang Pembangunan Riau Town Square

Jumat,09 September 2016 | 11:30:51 WIB
Sekda Riau Perlu Kaji Ulang Pembangunan Riau Town Square
Ket Foto : Ahmad Hijazi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau belum bisa memastikan apakah pembangunan Riau Town Square and Convention Centre (Ritos) di kawasan Purna MTQ Pekanbaru bisa dilanjutkan secepatnya atau tidak.
 
"Kami lihat dulu apakah rencananya sesuai dengan konsep MTQ atau tidak. Ini pun perlu dikaji lagi, termasuk manfaatnya untuk masyarakat. Kami pun belum lihat dokumen lamanya bagaimana. Apakah dokumen itu bisa dilanjutkan atau tidak. Terutama kajian dari aspek bisnis dan sebagainya," ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi, kemarin.
 
Kendati demikian, supaya pembangunan ritos tidak mangkrak berlarut-larut, Pemprov Riau berencana menyelesaikan pembangunan Ritos mulai tahun depan dengan mengkaji ulang konsep pembangunan. Apakah masih mengacu pada planning sebelumnya, atau ada perubahan rencana.
 
Sebagaimana diketahui, ritos merupakan kawasan bisnis berupa hotel, pusat olahraga, pusat perbelanjaan."Tak bisa juga kalau dibiarkan begitu saja. Setidaknya ada kelanjutan pembangunannya. Nanti kita evaluasi lagi, terutama masalah kerjasamanya," tegasnya. (R07)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Otonomi" Index »
IKLAN BARIS