Avanza Adu Kambing dengan Pick Up, Lima Penumpang Luka Parah di Jembatan Teluk Mesjid

Jumat,09 September 2016 | 17:34:15 WIB
Avanza Adu Kambing dengan Pick Up, Lima Penumpang  Luka Parah di  Jembatan Teluk Mesjid
Ket Foto : Kondisi kerusakan dua kendaraan yang bertabrakan di Jembatan teluk Mesjid.
SABAK AUH (RIAUSKY.COM)– Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Teluk Mesjid, kamis, 8 September 2016. Lima orang penumpang kedua mobil dilaporkan mengalami luka-luka parah. 
 
Kejadian tabrakan maut itu terjadi tepat di atas jembatan Sultan Abdul Jalil Rahmad Syah atau sering disebut jembatan Teluk Mesjid. 
 
Kedua kendaraan dilaporkan dalam keadaan kencang. Saat berpapasan, benturan keras antara kedua kendaraan tersebut tak bisa dihindari. 
 
Mobil toyota Avanza sendiri dilaporkan rusak parah dengan kondisi bagian samping hancus, sedangkan pick up mengalami rusak parah dan ringsek di bagian depan. Sopir kedua mobil ini dilaporkan mengalami luka-luka parah. 
 
Kapolsek Sabak Auh Iptu Adiran G Siregar yang dikonfirmasi wartawan, Jumat, 9 September 2016  membenarkan kejadian tersebut.
 
Dikatakan dia, peristiwa kecelakaan lalu lintas maut itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. ''Lima orang luka-luka cukup parah dan langsung dilarikan ke Puskesmas Sabak Auh,''ungkap Kapolsek Sabak Auh, Diran G Siregar. 
 
Belum diketahui penyebab mengapa lakalantas ini bisa terjadi. Namun diduga karena sopir mengantuk,mengingat jalan di sekitar jembatan Teluk Masjid tersebut lurus dan sepi.(R08)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS