ALAHMAK... Pemuda Ini Tewas GANTUNG DIRI di Batang Kelapa, (MAAF) DIA BUGIL

ALAHMAK... Pemuda Ini  Tewas GANTUNG DIRI di Batang Kelapa, (MAAF) DIA BUGIL
Pohon tempat korban gantung diri
KEMPAS (RIAUSKY.COM) - SY (27) salah seorang warga Blok J Dusun Suka Jadi Desa Rumbai Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali nilon yang digantungkan di pohon kelapa saat ditemukan korban dalam dalam keadaan bugil.
 
Menurut penjelasanan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra menyebutkan bahwa kejadian terjadi pada hari Jumat 09/09/16 sekitar pukul 18:30 Wib.
 
"Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat, 09/09/16 sekitar pukul 18.30 Wib, pada saat TP (Orang tua korban) berada di dalam rumahnya tidak melihat korban didalam rumah,"ungkap Heriman.
 
Kemudian TP (Orang tua korban, red) mencari  ke belakang rumah dan melihat SY sudah tergantung dengan tali nilon yang diikat ke batang pohon kelapa dalam keadaan telanjang.
 
"Melihat hal tersebut TP memotong tali dengan menggunakan gergaji dan meletakkan SY ke tanah, dan TP melihat bahwa korban tidak bergerak lagi,"jelasnya lagi.
 
Lanjut Heriman lagi, kemudian TP pergi kedepan rumahnya untuk mencari pertolongan dan tidak lama kemudian  masyarakat pun datang dan kemudian SY pun dibawa ke dalam rumah TP.
 
"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan ditemukan bekas jeratan pada leher korban,"beber Heriman.
 
Dari informasi TP (Orang Tua Korban) diketahui SY menderita gangguan jiwa sejak tahun 2009 dan saat ini secara rutin mengkonsumsi obat dari Pustu Rumbai Jaya. (R17)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index