Dijamin Lancar,Empat Kapal Roro Akan Layani Mudik Idul Adha

Dijamin Lancar,Empat Kapal Roro Akan Layani Mudik Idul Adha
Suasana pelayanan di Roro Bengkalis.
 
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)-  Bagi warga Bengkalis yang hendak mudik guna merayakan Idul Adha di kampung halaman, pemerintah daerah setempat menyediakan empat unit kapal roll and roll (roro) sepanjang hari.
 
Empat kapal roro ini akan melayani perjalanan masyarakat  dari dam menuju Bengkalis-Sei Selari, Rupat dan DUmai. 
 
Kepada wartawan, Jumat, 10 September 2016, Kepala Dinas Perhubungan komunikasi dan informasi (Dishubkominfo) kabupaten Bengkalis Jaafar Arief, S.Sos menyebutkan bahwa dalam mengantisipasi arus mudik liburan hari raya Idul Adha 1437 H tahun ini pihaknya  mensiagakan Armada roro Bengkalis- sei selari dan rupat -dumai. 
 
Pihaknya menyebutkan, belum ada rencana penambahan armada penyeberangan, karena pihkanya memperkirakan kenaikan jumlah penumpang tidak akan terlalu drastis seperti halnya untuk armada Idul Fitri. 
 
 
''Empat saja cukup, tapi kita siagakan armada tambahan kalau diperlukan,'' kata dia.
 
Berkenaan akan adanya peningkatan arus manusia di penyeberangan, Dinas perhubungan dan Kominfo Bengkalis juga sudah mengeluarkan edaran untuk sementara  angkutan truk berbadan besar khususnya  H-2 hingga H+2 tidak di perbolehkan menyeberang, tetapi cold diesel terutama untuk angkutan sembako, armada angkut bahan bakar minyak tetap diizinkan.(R14)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index