Wabup Hadiri Seminar Keberhasilan Kebijakan Pendidikan dan Peran Pengawas Kelembagaan

Wabup Hadiri Seminar Keberhasilan Kebijakan Pendidikan dan Peran Pengawas Kelembagaan
Seminar Keberhasilan Kebijakan Pendidikan dan Peran Pengawas Kelembagaan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) – Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim menghadiri acara seminar keberhasilan kebijakan pendidikan dan peran pengawas kelembagaan tahun 2016 yang di taja oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI. Yang dipusatkan di Pekanbaru, Jum’at (9/9) Sore.
 
Acara tersebut juga di hadiri Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, sejumlah Walikota / Bupati se Provinsi Riau, Ketua DPRD Kabupaten se Provinsi Riau, Anggota DPR RI Jon Erizal, Anggota DPD RI Gafar Usman, Perwakilan BPK RI dan para undangan lainnya.
 
Usai pemaparan dari para nara sumber tentang seminar tersebut, Wabup H. Said Hasyim mengatakan sangat apresiasi dan ini sangat penting sekali sebagai panutan dalam kebijakan pemerintah melalui kebijakan pendidikan dan peran pengawas kelembagaan tersebut.
 
“Oleh sebab itu, melalui seminar ini insyallah akan saya terapkan dalam managemen pemerintahan dalam menyongsong Kabupaten Kepulauan Meranti dalam pembangunan dan masyarakat yang madani nantinya,” ungkap Said.
 
Diakuinya, memang kita akan melakukan secara bertahap –tahap tapi apapun hasil nantinya kebijakan pendidikan dan peran pengawas  kelembagaan memang sangat penting untuk di terapkan dalam pemerintah daerah.
 
“Yang jelas, apa yang disampaikan oleh para nara sumber tadi adalah seberapa sudah keberhasilan yang telah dibuat dalam kebijakan pendidikan dan peran pengawas kelembagaan tersebut dari tahun dulunya sampai sekarang ini,” katanya dengan singkat.
 
Kendati demikian, Iapun mengharapkan kedepannya pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti akan menata kembali dan menerapkan kebijakan –kebijakan pendidikan yang sangat mudah dipahami dan di mengerti, harapnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index