Polsek TTB Kerahkan Seluruh Personil Amankan Idul Adha

Polsek TTB Kerahkan Seluruh Personil Amankan Idul Adha
Kapolsek TTB, Ipda Asril.

 

 
SELATPANJANG(RIAUSKY.COM) - Guna menjaga Keamanan dan Ketertiban di masyarakat saat malam  Idul Adha, Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Asril telah mensiagakan personilnya untuk melakukan Patroli.
 
"Kita Polsek Tebingtinggi Barat memiliki 18 Anggota. semuanya kita turunkan ke lapangan  untuk melakukan patroli di malam hari raya Idul Adha,"kata Ipda Asril saat dikonfirmasi Wartawan Ahad, 11 September 2016 pagi.
 
Untuk di pagi harinya, Kapolsek Tebingtinggi Barat  juga akan menurunkan 12 personil untuk menjaga 3 masjid besar yang berada di Wilayah Tebingtinggi Barat. Dalam 12 personil itu, satu masjid diturunkan 4 personil.
 
"Di wilayah Tebingtinggi Barat ada 3 Masjid besar yang terletak dipinggiran jalan Lintas. Salah satunya Masjid Arahman yang berada di Desa Alai. Masjid Al-Muawanah yang berada di Desa Gogok, Masjid Istikomah yang berada di Desa Insit. Masing-masing masjid kita turunkan 4 personil. Ini kita lakukan Guna mengantisifasi adanya gangguan kantibmas," ucapnya Asril.
 
Dengan ditempatkannya 12 personil itu, Kapolsek Asril sangat berharap kepada seluruh masyarakat di wilayah Tebingtinggi Barat agar selalu menjaga keamanan dan kertiban dengan baik.
 
"Mari kita sama-sama menjaga keamanan yang kondusif, agar pelaksanaan hari raya Idul Adha berjalan dengan baik tanpa ada gangguan,"harapnya.(R16)
 

Listrik Indonesia

#Kepulauan Meranti

Index

Berita Lainnya

Index