Tiga Rumah Ludes Terbakar Saat Malam Idul Adha

Tiga Rumah Ludes Terbakar Saat Malam Idul Adha
Api berkobar dalam kebakaran di Tembilahan Hulu malam tadi.

 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Kebakaran hebat terjadi di Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau tepat pada malam menyambut hari raya Idul Adha, Ahad 11 September 2016 malam.
 
Tiga petak rumah di Gang kampung Baru II Parit 11, Tembilahan Hulu  rata jadi debu setelah api membakar seluruh bangunan rumah saat sebagian besar warga sedang asyik mengikuti pawai takbir.
 
Api pertama sekali terlihat dari belakang rumah warga bernama Saini, penghuni salah satu rumah. Api dengan cepat menyambar sisi bangunan yang terbuat dari kayu dan menjalar kebangunan lain.
 
Warga yang melihat api berkobar langsung dibuat panik dan berupaya melakukan pemadaman dengan seadanya. Tiga petak bangunan milik Saini, Jamiah dan Tabri  tak dapat diselamatkan, sementara barang-barang berharga berhasil dikeluarkan sebelum api menghabiskan seluruh bangunan. 
 
Aparat pemadam kebakaran yang datang kemudian berhasil menguasai area kebakaran sekitar satu jam. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini.
 
Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung menyebutkan, sejauh ini pihaknya masih mempelajari penyebab kebakaran di Tembilahan Hulu tersebut, termasuk jumlah kerugian. Namun, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini.(R17)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index