Bupati Inhil Sholat Idul Adha di Lapangan Gajahmada Tembilahan

Bupati Inhil Sholat Idul Adha di Lapangan Gajahmada Tembilahan
Suasana Shalat Idul Fitri di Lapangan Gajahmada Tembilahan


TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Bersama dengan ribuan masyarakat, Bupati Inhil HM Wardan laksanakan shalat Idul Adha di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Senin, 12 September 2016.

Pelaksanaan shalat Idul Adha setiap tahun ini tampak hadir Anggota DPRD Inhil, unsur Forkopimda Inhil, Pejabat Eselon II dan III Kabupaten Inhil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita.

Pada kesempatan itu, Bupati Wardan dalam sambutannya sebelum pelaksanaan sholat Idul Adha ucapkan " Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Indragiri Hilir mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1437," katanya.

Selain itu ia juga mengajak seluruh jamaah untuk mendo'akan jemaah yang sedang melaksanakan ibadah haji di Mekkah agar mendapat haji yang mabrur.

"Mari bersama-sama kita mendoakan kepada keluarga kita yang sedang berada di tanah suci melaksanakan ibadah haji, semoga diberi kesehatan dan keselamatan sehingga bisa pulang ke kampung halaman," sebutnya.

"Dan kita juga doakan kepada jemaah yang sudah meninggal dunia agar ditempatkan disisi-Nya," tambahnya.

Untuk diketahui tema pada perayaan Idul Adha di Kabupaten Hamparan Kelapa Dunia ini adalah "Mewujudkan Semangat Ibadah Qurban Dalam Membangun Solidaritas Kebangsaan".(R17)
 

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index