Lagi, Pembunuhan Keji di Siak

SADIS...Gadis Cantik di Sungai Apit Ini Ditemukan Mengapung di Septic Tank Rumah Tetangganya

SADIS...Gadis Cantik di Sungai Apit Ini Ditemukan Mengapung di Septic  Tank Rumah Tetangganya
Jasat Nia ditemukan mengapung di dalam septic tanmk rumah tetangganya.

SUNGAI APIT (RIAUSKY.COM)– Warga Kampung Mengkapan Kecamatan Sungai Apit, Ahad, 11 September 2016 siang  digegerkan dengan penemuan mayat di septic tank.

Mayat yang kemudian diketahui berjenis kelamin perempuan itu diketahui bernama Kurniawati(20) alias Nia diduga korban pembunuhan.

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Jufri, abang korban. Ketika itu, Jufri dan keluarga sedang mencari korban karena sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah.

Dia terakhir diketahui berada di rumah Jumat, 9 September 2016 sekitar pukul 17.00 sore hari.

Saat pencarian, Jufri dan keluarga menjumpai celana pendek dan celana dalam korban di belakang rumah tetangga korban yg mana jarak rumah korban dengan rumah tetangga korban sekitar 50 meter.

Adapun jarak celana dan celana dalam ditemukan dari rumah tetangga sekitar 2 meter.

Kemudian Jufri membuka penutup septic tank yang ada di belakang rumah tetangganya. Betapa kagetnya dia, saat membuka septic tank tersebut dia melihat sosok mayat sudah mengapung di dalam m Septic tank.

Mengetahui hal demikian, kemudian keluarga korban menghubungi pihak polsek Sungai Apit dan selanjutnya pihak Polsek Sungai Apit langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama dengan Dokter Puskesmas Sungai Apit.

Saat aparat kepolisian sampai di TKP, tubuh  korban diangkat dan diketahui kalau dia adalah Nia, korban yang siudah menghilang beberapa hari terakhir.

Untuk proses otopsi, selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siak dan dilakukan pemeriksaan dan dilakukan Visum Et Repertum.

Kapolsek Sungai Apit AKP Rangga Warsito seperti dilansir dari infosiak membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, telah ditemukan mayat di Mengkapan didalam septic tank salah seorang rumah warga setempat, korban tersebut diduga dibunuh. Saat ini korban dibawa di RSUD Siak untuk melakukan pemeriksaan dan dilakukan visum et repertum,” ujar Warsito.(R01/i)
 

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index