Didatangi Efendi Sianipar dan Kordias Pasaribu, Ini yang Dibicarakan Syamsuar...

Didatangi Efendi Sianipar dan Kordias Pasaribu, Ini yang Dibicarakan Syamsuar...
Suasana pertemuan Bupati Siak Syamsuar dan Petinggi PDI Perjuangan Riau.

SIAK (RIAUSKY.COM)- Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi Sambut kedatanagan Ir Effendi Sianipar  Anggota DPR RI Fraksi Partai PDIP di Kediaman Bupati Siak Sabtu 10 September 2016.

Turut mendampingi, Anggota DPRD Provinsi Riau yang juga Ketua DPD I PDI perjuangan, Kordias Pasaribu, Sekretaris DPC PDI P Nur Asmal serta Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan.

Selain duduk bersama,Bupati Siak H Syamsuar bersama Ir Effendi Sianipar dan Rombongan juga berbincang bincang terhadap penanganan masalah Pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Siak ini.

Kehadiran Effendi Sianipar  Ke Kabupaten Siak ini merupakan dalam rangka Kunjungan Kerja nya serta untuk melakukan Panen Raya Padi bersama  Di Kecamatan Bungaraya Kampung Kemuning Muda  Bersama Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi serta Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan .

Selain itu Efendi juga akan melakukan penyerahan alat Pertanian untuk kelompok Petani Bunga Raya akan dilakukan juga berupa sejumlah alat untuk Pertanian seperti  Hendtarktor,Traktor Roda 2,Pompa Air,Mesin Penanam padi dan Traktor roda 4.

Usai pertemuan Bersama Bupati Siak H Syamsuar,Ir Effendi Sianipar,Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan dan Rombongan langsung berangkat menuju Kecamatan Bungaraya guna melakukan Panen Raya Padi Bersama dengan para petani.(R08)

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index