GILE BANGET... Bra Cewek Ini Harganya Rp262 Miliar, siapa Dia?

GILE BANGET... Bra Cewek Ini Harganya Rp262 Miliar, siapa Dia?


JAKARTA (RIAUSKY.COM)– Bra merupakan pakaian dalam wanita yang berfungsi untuk melindungi aset pribadi yang sangat berharga bagi wanita. Namun, siapa sangka kalau bra yang digunakan wanita ini seharga Rp262 Miliar?

Bra biasanya dijual dengan harga yang murah, namun semakin berkembangnya zaman ternyata ada perancang dan label busana yang mengembangkan bra dengan membuat bra menjadi lebih indah dan berharga mahal.

Coba deh kamu bayangkan, bagaimana bisa ada bra yang dijual denga harga hingga miliaran rupiah. Pasti bahan pembuat bra itu adalah bahan tak biasa.

Nah, berikut ini ada beberapa koleksi bra sempurna dan spektakuler yang dijual dengan harga miliaran rupiah.

Mau tahu seperti apa bentuknya ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Molly Sims Bra – Rp262 Miliar

Molly Sims Bra adalah karya perancang bernama Susan Rosen yang dirilis pada tahun 2006 silam. Bra ini dibuat dari berlian Steinmetz Diamonds yang dijual dengan harga 20 juta dollar AS atau sama dengan Rp 262 miliar.

Berlian dengan kualitas 254 karat mendominasi seluruh bagian bra. Rosen juga memilih menjahitkannya pada platinum. Molly Sims yang menjadi model bra ini tersanjung melihat bra dengan hamparan berlian.

2. s*xy Splendor Fantasy Bra – Rp 163 miliar

S*xy Splendor Fantasi Bra terbuat dari berlian dan permata antik yang membuat bra ini benar-benar terlihat mempesona.

Bra s*xy Splendor ini diperagakan oleh Gisele Bundchen pada tahun 2005 silam dan dibanderol dengan harga 12,5 juta dollar AS atau Rp 163 miliar.

3. Royal Fantasy Bra – Rp 131 miliar

Royal Fantasi Bra berbentuk buah pir dengn kualitas 52 karat. Keseluruhan bra ini bertaburkan emas 18 karat dan 4.200 batu permata lainnya seperti berlian dan safir biru hijau. Bra ini terlihat sangat mewah dan glamor dengan permainan warna yang cerah. Bra ini dijual dengan harga 10 juta dollar AS atau Rp 131 miliar.

Itulah dia bra-bra termahal didunia.(R03/i)

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index