Penyerahan Dukungan DPP Demokrat untuk Firdaus Ditunda Besok Pagi...

Penyerahan Dukungan DPP Demokrat untuk Firdaus Ditunda Besok Pagi...
DR. Firdaus ST MT

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Rencana penyerahan dukungan teretulis DPP Demokrat terhadap H Firdaus ST, MT molor dari rencana.
 
Sedianya, berkas dukungan tertulis resmi DPP Demokrat tersebut diserahkan Selasa, 13 September 2016 sore ini di kantor DPP Demokrat. Namun, dikarenakan sesuatu hal yang masih belum dijelaskan, akhirnya penyerahan dukungan yang bakal menjadi modal bagi calon Incumbent Dr Firdaus ST MT maju pada Pilwako Pekanbaru 2017 ini diundur.
 
''Rencananya memang sore hari ini (selasa, 13 September 2016,red), tapi diundur menjadi Rabu, 14 September pagi,'' ungkap salah seorang sumber di DPP Demorat. 
 
Rencana penjemputan surat dukungan tertulis Partai Demokrat untuk calon Incumbent, Dr Firdaus ST MT sendiri direncanakan akan dilangsungkan meriah, dimana seluruh rombongan yang datang menjemput ke Jakarta menggunakan pakaian melayu khas Pekanbaru. 
 
Bahkan, Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Drs H Achmad MSi dan beberapa pengurus konon disebutkan juga ikut dalam rombongan.
 
Calon Incumbent Dr Firdaus ST, MT sendiri direncanakan akan maju berpasangan dengan duetnya pada periode 5 tahun pertama, Ayat Cahyadi. Direncanakan, pasangan ini akan berlayar menggunakan perahu Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra. (R03)
 

Listrik Indonesia

#Wali Kota Firdaus MT

Index

Berita Lainnya

Index