BACANYA AJA NGILU...Duo Jambret Ini Seret Cewek Cantik yang Jadi Korbannya Pakai Motor...

BACANYA AJA NGILU...Duo Jambret Ini Seret Cewek Cantik yang Jadi Korbannya Pakai Motor...
dua pelaku penjambretan yang ditangkap aparat kepolisian.

MEDAN (RIAUSKY.COM)- Bukannya tidur di rumah, Agus Cahya Saputra (17) dan Wahyudi Lubis (24) warga Jalan Pahlawan, Kecamatan Medan Tembung, ini malah keluyuran saat hujan deras mengguyur Kota Medan, Selasa (13/9/2016) malam.

Bahkan, duo sekawan ini nekat menjambret tas seorang wanita saat melintas di Jalan Wahidin, Kecamatan  Medan Area. Sayangnya, aksi mereka tak semulus rencana.

Setelah babak belur ditunjang dan dipukuli warga, keduanya pun harus meringkuk dibalik jeruji besi. Syukurnya, mereka tak sampai mati karena warga yang menangkap begitu geram.  Keduanya selamat setelah petugas Polsek Medan Area datang melerai aksi bringas warga.

Informasi yang dihimpun, kedua pelaku awalnya berkeliling menumpangi sepeda motor Honda Beat BK 4832 AEZ guna mencari mangsa.

Sesampainya di Jalan Wahidin, persisnya didepan SMA Negri 8, duo jambret bau kencur ini pun nekat  merampas tas yang dipegang seorang perempuan cantik bernama Lydia Nora Tandean warga Jalan Gajah No 67, Kecamatan Medan Kota.

“Ternyata korban tidak lengah. Saat pelaku merampas tasnya, dia melakukan perlawanan dan berteriak sembari mempertahankan tasnya. Warga yang mendengar langsung mengejar pelaku yang menyeret korban dengan sepeda motornya sejauh beberapa meter,” ucap Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin.

Dijelaskan Arifin, lantaran panik dikejar warga dan terkena tendangan,  kedua pelaku terjatuh dari sepeda motornya dan berusaha melarikan diri.

“Saat kabur, petugas kita yang stand by dipos anti begal turut melakukan pengejaran. Alhasil pelaku berhasil kita amankan dan boyong ke mako. Kini keduanya masih kita periksa dan kembangkan ke tkp lainnya. Sementara korban masih membuat laporan,” pungkasnya.(R03/i)
S

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index