Kata Hinca, Bagi DPP Demokrat Firdaus-Ayat Masih Pasangan Terbaik...

Kata Hinca, Bagi DPP Demokrat Firdaus-Ayat Masih Pasangan Terbaik...
Firdaus saat memberikan sambutan saat tiba di DPP Partai Demokrat.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- DPP Partai demokrat masih menjagokan pasangan Dr H. Firdaus ST, MT- H.Ayat Cahyadi S.Si sebagai pasangan terbaik untuk Pilwako Pekanbaru 2017 yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan Sekjen DPP Partai Demokrat,  Hinca Panjaitan saat menjamu kedatangan rombongan Firdaus- Ayat ke DPP Partai Demokrat di jakarta, Rabu, 14 September 2016.

Dihadapan para pendukung dan kader demokrat Pekanbaru dan Riau, Hinca pun menyebutkan kalau lima tahun kepemimpinan Firdaus-Ayat kompak dan itu menjadi alasan yang kuat bagi Demokrat untuk mengusung kembali pasangan Firdaus-Ayat untuk Pilwako Pekanbaru 2017 nanti.

“DPP Partai Demokrat dengan ini resmi merekomendasikan kader terbaik untuk kembali memimpin Kota Pekanbaru. Pak Firdaus yang didukung untuk maju pada Pilkada tahun depan,” ujar Hinca seraya menunjukkan SK DPP PD untuk Firdaus yang disambut haru barisan pendukung Firdaus yang datang ke DPP pagi tadi.

Hinca juga menyerukan kader Demokrat di Riau khususnya Pekanbaru untuk bersama memperjuangkan kemenangan pasangan Firdaus-Ayat.

''Kami di DPP juga akan berkonsolidasi melakukan penguatan dan kita akan turun ke Pekanbaru untuk mendukung kemenangan pasangan ini,'' kata Hinca.(R11)
 

Listrik Indonesia

#Pilwako Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index